Blue Marine Echosounder Batimetry

Echosounder Batimetri “Blue Marine”: Produk Lokal dengan TKDN Tinggi Memasuki Pasar Hidrografi di Indonesia

Dalam era teknologi yang terus berkembang, keberadaan peralatan hidrografi yang canggih sangat penting untuk mendukung kegiatan survei bawah laut dan pemetaan dasar laut. Salah satu perangkat utama dalam survei tersebut adalah echosounder batimetri, yang berperan dalam mengukur kedalaman laut dan menciptakan peta dasar laut yang akurat. Di tengah kebutuhan akan peralatan hidrografi yang semakin meningkat di Indonesia, TechnoGIS memperkenalkan produk terbaru mereka: Blue Marine Echosounder, sebuah echosounder batimetri lokal dengan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) yang tinggi.

Foto Blue Marine Echosounder

Foto Blue Marine Echosounder

Blue Marine Echosounder: Solusi Lokal untuk Kebutuhan Global

Blue marine adalah alat pengukuran kedalaman laut atau perairan dengan kualitas yang tidak diragukan kembali. Single/Multi Frequensi pemeruman dengan dilengkapi sistem RTK/PPK untuk presisi posisi hingga centi meter.

1. Teknologi Tinggi dengan TKDN Tinggi

Blue Marine Echosounder merupakan produk terbaru dari TechnoGIS, sebuah perusahaan teknologi geospasial yang berbasis di Indonesia. Dibangun dengan teknologi mutakhir, echosounder ini menawarkan performa yang handal dan akurat dalam pengukuran kedalaman laut.

2. Mendukung Kebutuhan Hidrografi di Indonesia

Dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat di sektor maritim, kebutuhan akan pemetaan dasar laut yang akurat semakin mendesak. Blue Marine Echosounder hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan menyediakan solusi lokal yang dapat diandalkan.

Modul Blue Marine Echosounding Batimetri

Modul Blue Marine Echosounding Batimetri

3. Dukungan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN)

Salah satu keunggulan utama dari Blue Marine Echosounder adalah tingkat kandungan dalam negeri yang tinggi. Hal ini sesuai dengan regulasi pemerintah Indonesia yang mendorong pengembangan industri lokal melalui kebijakan TKDN.

4. Kesiapan Memasuki Pasar Hidrografi di Indonesia

Dengan reputasi yang kuat di bidang teknologi geospasial, TechnoGIS siap memasuki pasar hidrografi di Indonesia dengan Blue Marine Echosounder. Dukungan penuh dari para ahli dan insinyur lokal menjadikan produk ini sebagai pilihan utama bagi lembaga dan perusahaan yang membutuhkan peralatan hidrografi berkualitas.

Lihat juga produk lain dari TechnoGIS: Store TechnoGIS

Mendorong Pertumbuhan Industri Lokal

Kehadiran Blue Marine Echosounder bukan hanya sekadar sebuah produk, tetapi juga merupakan bagian dari upaya untuk mendorong pertumbuhan industri lokal di Indonesia. Dengan memberikan solusi yang kompetitif secara teknologi dan ekonomi, TechnoGIS berkontribusi pada pengembangan ekosistem teknologi di dalam negeri.

Kesimpulan

Dengan Blue Marine Echosounder, TechnoGIS membuktikan bahwa produk lokal dengan TKDN tinggi dapat bersaing secara global dalam pasar hidrografi. Keberadaannya tidak hanya memenuhi kebutuhan akan peralatan hidrografi yang canggih, tetapi juga menjadi langkah penting dalam memajukan industri teknologi Indonesia menuju tingkat yang lebih tinggi.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments