Jasa Survey Pasang Surut – Pasang surut merupakan fluktuatif dari nilai ketinggian air laut disuatu wilayah, banyak faktur yang mempengaruhi pasang surut di suatu wilayah. data pasang surut dapat di ambil secara langsung maupun menggunakan pengolahan citra satelit. dengan melakukan survei pasang surut kita dapat mengetahui klasifikasi, nilai tertinggi, nilai terendah dan rata-rata pasang surut di suatu lokasi. pengambilan data pasang surut dilakukan minimal 15 hari atau 1 piantan. Dalam perencanaan pelabuhan, pembangunan di pinggir pantai seperti untuk tambang dan pelabuhan minyak data pasang surut sangat penting untuk proyeksi dan perencanaan kedepannya.

TechnoGIS Indonesia melakukan jasa survei pasang surut dengan metode pengukuran secara langsung, dengan menggunakan alat khusus hasil yang diperoleh adalah data pasang surut per interval menit dan data kecepatan dan arah angin salama pengukuran.

Hasil Projek Pengukuran Pasang Surut :

  • Raw data pasang surut selama pengukuran
  • Raw data kecepatan dan arah angin selama pengukuran
  • Model dan analsisis pasang surut
  • Laporan Akhir

Bagi anda yang ingin bekerjasama dan ingin konsultasi mengenai projek kelautan terutama tentang pengukuran pasang surut silahkan menanyakan detail program pelatihan di TechnoGIS melalui kontak kami :
Jln Pamularsih No 152B
Klaseman, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta 55283

info@technogis.co.id / technogis.id@gmail.com
Telp : 0274 – 885879 / Hp : 0813-2552-3979 / Wa : 0813-2552-3979