Jasa Hosting dan Server GIS – Kebutuhan server untuk webgis tidak seperti hosting pada umumnya, TechnoGIS Indonesia salah satu perusahaan yang aktif menangani software gis dan webgis memberikan layanan khusus Server GIS dan Hosting GIS Dengan harga yang kompetitif. hosting gis diperuntukan untuk swasta maupun instansi yang ingin dengan mudah melakukan upload data gis tanpa harus membangun infrastruktur server gis yang akan memakan biaya puluhan hingga ratusan juga. server gis yang ditawarkan oleh TechnoGIS terdiri dari 2 macam program yaitu shared hosting gis menggunakan geoserver dan dedicated server gis.

Program shared hosting gis merupakan hosting gis yang diberikan kepada user berupa akun geoserver atau akun web server dimana dalam 1 dedicated server digunakan oleh beberapa user atau instansi. shared hosting gis cocok untuk anda yang budget kecil dan ingin mempublis data gis secara online dengan biaya terjangkau. data yang bisa diupload berupa data shp. media penyimpanan dapat di upload secara langsung melalui geoexplorer maupun geoserver dan dapat pula menggunakan software gis serperti qgis, supermap dan software gis lainnya.

Program dedicated server gis adalah salah satu program penyediaan sewa server gis dengan sistem satu server untuk satu klien, server gis yang diperoleh dapat dilakukan instalasi segala aplikasi gis yang dibutuhkan. selain itu paket sudah termasuk layanan maintenance apabila terjadi gangguan server. layanan server dedicated gis ini dikembangkan dengan teknologi cloud hosting dan tersedia di berbagai data center diseluruh dunia. program ini cocok untuk perusahaan menengah hingga besar yang ingin memiliki server gis secara independen.

Penawaran harga shared hosting GIS

Hubungi Marketing TechnoGIS Indonesia

Penawaran harga dedicated server GIS

Hubungi Marketing TechnoGIS Indonesia